Rekap Hasil Indonesia Open 2021 - Indonesia Loloskan 3 Wakil ke Semifinal, Malaysia & Jepang Paling Merana!

Reno Kusdaroji Jumat, 26 November 2021 | 22:33 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, pada babak kedua Indonesia Open 2021 di Bali International Convention Centre, Nusa Dua, Kamis (25/11/2021). (HUMAS PP PBSI)

BolaStylo.com - Hasil Indonesia Open 2021 menunjukan tiga wakil tuan rumah berhasil lolos ke babak semifinal, sementara Malaysia dan Jepang merana.

Babak perempat final Indonesia Open 2021 telah selesai digelar di Bali International Convention Centre, Nusa Dua pada Jumat (26/11/2021).

Hasil babak perempat final menunjukan sebanyak 3 dari 5 wakil Indonesia yang bertanding berhasil lolos ke semifinal.

Ketiga wakil Indonesia yang lolos itu ialah ganda putri, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, ganda putra, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan tunggal putra Jonatan Christie.

Jonatan Christie lolos ke semifinal tanpa keringat setelah lawannya, Anders Antonsen (Denmark) memutuskan mundur dari turnamen karena mengalami cedera.

Pada babak semifinal, Jojo akan berjumpa Viktor Axelsen (Denmark) yang sebelumnya berhasil mengalahkan wakil India, Sai Praneeth B (21-12, 21-8).

Beralih ke nomor ganda putra, ada Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo yang berhasil mengalahkan wakil Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi lewat rubber game dengan skor 21-14, 21-17.

Baca Juga: Hasil Indonesia Open 2021 - Tumbangkan Rekan Momota, Penakluk Raja Bulu Tangkis Malaysia Tembus Semifinal!



Source : bwfworldtour.bwfbadminton.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan