Butuh 3 Jam dan Tidur Siang Bagi Pep Guardiola Menjawab Soal Pelatih Man United

Eko Isdiyanto Sabtu, 27 November 2021 | 09:00 WIB
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola (TWITTER.COM/MANCITY)

BolaStylo.com - Kabar kedatangan Ralf Rangnick ke Manchester United seperti membuat Pep Guardiola harus memutar otak hingga butuh tidur siang untuk menanggapinya.

Sejumlah pertanyaan terkait kehadiran Ralf Rangnick di Manchester United ditujukan kepada Pep Guardiola dalam sesi konferensi pers, Jumat (26/11/2021).

Tepatnya jelang laga lanjutan Liga Inggris kontra West Ham United, Pep Guardiola diminta memberi respons terkait kehadiran pelatih interim Man United itu.

Dengan lugas Pep pun memberi komentarnya terkait siapa kandidat kuat pelatih interim Man United untuk saat ini, namun soal Ralf Rangnick.

Pep Guardiola membutuhkan waktu tidur siang untuk bisa menanggapi pertanyaan itu, dan setidaknya memakan waktu 3 jam guna membahas kandidat pelatih Man United.

Baca Juga: Indonesia Open 2021 - Pola Pikir Ini, Bikin Fajar/Rian Telan Pil Pahit

"Dengar, dalam 10 hari belakangan mungkin ada 20 nama tentang kandidat pelatih baru Man United," ucap Pep Guardiola dikutip dari Kompas.com.

"Saya tak bisa membicarakannya satu-satu. Saya harus tidur pada siang nanti. Kita akan menghabiskan waktu selama tiga jam.



Source : Kompas.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan