Di Tahun 2019, Ralf Rangnick Berkata Begini Usai Dikaitkan Man United

Eko Isdiyanto Sabtu, 27 November 2021 | 11:33 WIB
Ralf Rangnick disiapkan melatih Cristiano Ronaldo dkk di Manchester United sampai akhir musim 2021-2022. (TWITTER.COM/MIRRORFOOTBALL)

BolaStylo.com - Sosok Ralf Rangnick semakin gencar dikaitkan dengan Manchester United, dan hanya tinggal menunggu waktu saja untuk diresmikan.

Penggemar Man United saat ini mungkin tengah berharap dengan kebenaran Ralf Rangnick bakal meneruskan tongkat estafet kepelatihan Ole Gunnar Solskjaer.

Kabar terbaru menurut laporan The Athletic, Ralf Rangnick dikabarkan telah menyetujui kesepakatan menjadi pelatih interim Manchester United.

Tugas tersebut bakal diemban Rangnick selama kurang lebih enam bulan ke depan, setelah itu dua tahun kontrak akan diberikan kepada pria Jerman.

Usaha Man United mendapatkan jasa Rangnick sebenarnya bukan kali pertama dilakukan pada musim ini, di 2019 rencana itu sudah ada.

Baca Juga: Indonesia Open 2021 - Singapura Cetak Rekor Lewat Tunggal Putri Ini

Dilansir BolaStylo.com dari The Guardian, Rangnick sedianya merupakan nama yang dikabarkan menjadi target Man United menyusul pemecatan terhadap Jose Mourinho.

Meskipun kabar tersebut kemudian hilang ditelan bumi, namun Rangnick sempat memberi respons terkait rumor yang mengaitkannya dengan Man United.



Source : The Athletic,The Guardian
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan