Definisi Ngasal Tapi Bener, Adalah Keputusan Toprak Razgatlioglu

Eko Isdiyanto Senin, 29 November 2021 | 09:00 WIB
Pembalap Pata Yamaha asal Turki, Toprak Razgatlioglu berdiri di podium usai meraih gelar juara dunia WSBK 2021 di Sirkuit Mandalika, Lombok, Indonesia, Minggu (21/11/2021) (Mochamad Sadheli/Kompas.com)

BolaStylo.com - Keberuntungan biasanya jarang terjadi, namun bagaimana jika mendapat untung saat ngasal dalam memilih keputusan, itulah Toprak Razgatlioglu.

Cerita menarik soal sisi lain jawara WSBK 2021, Toprak Razgatlioglu yang membalap untuk tim Pata Yamaha dan sempat mengaspal di Sirkuit Mandalika, Indonesia.

Toprak Razgatlioglu memang mengukir namanya sebagai juara dunia WSBK 2021 usai memastikan finis di urutan kedua WSBK Mandalika, 19-21 November 2021.

Di samping kesuksesan itu, Paul Denning selaku manajer tim Pata Yamaha tak segan berbagi informasi cukup rahasia soal kesuksesan Toprak.

Termasuk hal tak biasa yang selalu diminta Toprak agar tim yang dibelanya mau untuk mewujudkan hal itu.

Baca Juga: Indonesia Open 2021 - Ganda Putri Jepang Bongkar Rahasia Mereka Kalahkan Greysia/Apriyani

Denning menilai Toprak terbiasa memiliki keputusan aneh dalam pemilihan ban, anehnya hal itu berhasil dan berdampak positif untuk tim.

"Yamaha mempercayai Toprak. Tim memberikan apa yang dia inginkan, meski ada permintaan yang tidak biasa. Terkadang hanya soal memilih ban," ucap Denning.



Source : berbagai sumber
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan