Lihat Hasil Drawing BWF World Tour Finals 2021, Pram/Yere Ingin Balas Dendam ke Rival Marcus/Kevin

Reno Kusdaroji Selasa, 30 November 2021 | 12:10 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan, saat tampil pada babak kedua Indonesia Open 2021 di Bali International Convention Center, Nusa Dua, Bali, Kamis (25/11/2021). Pramudya/Yeremia saat itu dikalahkan pasangan Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi de (DOK. HUMAS PP PBSI)

BolaStylo.com - Ganda putra Indonesia, Pramudya/Yeremia berambisi balas dendam kepada rival Marcus/Kevin usai melihat hasil drawing BWF World Tour Finals 2021.

Drawing atau undian grup BWF World Tour Finals 2021 telah dilakukan di Bali International Convention Centre, Nusa Dua, pada Selasa (30/11/2021) pagi WIB.

Adapun empat wakil tuan rumah dari tiga nomor berbeda akan bertanding di BWF World Tour Finals 2021 yang akan dimulai Rabu sampai Minggu (1-5 Desember) mendatang.

Keempat wakil tersebut ialah dua ganda putra, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan.

Selain itu ada ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu dan ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

Usai hasil drawing keluar, junior Marcus/Kevin, Pramudya/Yeremia menyatakan ingin revans atau balas dendam kepada wakil Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Di mana Takuro/Yugo, yang menjadi rival Marcus/Kevin di final Indonesia Masters dan Indonesia Open 2021 akan berada di Grup B ganda putra bersama Pram/Yere.

Baca Juga: Drawing World Tour Finals 2021 - Minions Gabung Grup Neraka, Ini Nasib 3 Wakil Indonesia



Source : bwfworldtourfinals.bwfbadminton.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan