Kabar Bahagia Bagi Maung Bandung, Dua Pemain Kuncinya Mulai Membaik

Sumakwan Wikie Riaja Selasa, 30 November 2021 | 15:10 WIB
Striker Persib Bandung, Wander Luiz, meluapkan kekecewaan usai gagal mengoptimalkan peluang pada laga kontra Arema FC di Liga 1 2021. (PERSIB.CO.ID)

BolaStylo.com - Raksasa Liga 1, Persib Bandung membawa kabar baik terkait kondisi dua pemainnya yang sempat dibekap cedera.

Kabar bahagia datang untuk para pendukung Persib Bandung, usai dua pemainnya yakni Beckham Purta Nugraha dan Teja Paku Alam yang dikabarkan sudah mulai pulih dari cedera.Bek Persib, Beckham Purta Nugraha sebelumnya diketahui mengalami cedera pada pelipis kanannya.

Baca Juga: BWF World Tour Finals 2021 - Ngeri! Ambisi Dua Juara Indonesia Open 2021 Bukan MainCedera tersebut didapatnya kala membela Maung Bandung dala laga menghadapi Arema FC pada Minggu 29 November 2021 lalu.Dilansir dari laman resmi Persib, Beckham sebelumnya mendapati perawatan intensif dan kini telah pulih kembali."Kalau berdasarkan pengakuan Beckham sempat terkena sikutan pemain Arema.Sepertinya ada iritasi dan pagi hari baru terlihat memarnya."

Baca Juga: Dididik Ralf Rangnick, Pelatih Chelsea Beberkan Sosok Penting Pelatih Man United Itu!"Tapi saat ini sudah berkurang dan membaik," ucap M. Rafi Ghani, Dokter tim Persib.Sedangkan kiper, Teja Paku Alam sebelumnya mengalami cedera pada pergelangan kakinya.



Source : Persib.co.id
Penulis : Sumakwan Wikie Riaja
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan