Tak Satu Grup dengan Praveen/Melati, Ganda Campuran Malaysia Optimis Lolos Semifinal BWF World Tour Finals 2021

Ananda Lathifah Rozalina Selasa, 30 November 2021 | 17:04 WIB
Pasangan ganda campuran Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying, berpose setelah menjalani laga semifinal Indonesia Open 2019 di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (19/7/2019). (LARIZA OKY ADISTY/BOLASPORT.COM)

BolaStylo.com - Ganda campuran Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying tampak percaya diri di kompetisi BWF World Tour Finls 2021.

Setelah Indonesia Open 2021 berakhir, para pebulu tangkis terpilih siap berkompetisi di BWF World Tour Finals 2021.

Kompetisi yang akan berlangsung pada 1-5 Desember di Bali ini akan diikuti beberapa pebulu tangkis top dunia termasuk wakil Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying.

Pasangan peraih medali perak Olimpiade Rio 2016 ini akan kembali mencoba peruntungan di akhir tahun.

Berdasarkan drawing BWF World Tour Finals 2021, Chan/Goh akan berkompetisi di grup A.

Baca Juga: Ranking BWF Terbaru - Kento Momota Tergeser dari Takhta Raja Bulu Tangkis Dunia, Jonatan Christie Tuai Berkah!

Ini berarti, mereka tak akan bertemu dengan wakil Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, ganda campuran unggulan Thailand, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai, wakil Hong Kong,Tang Chun Man/Tse Ying Suet dan wakil Inggris, Marcus Ellis/Lauren Smith yang berada di grup B.

Tapi sebaliknya, Chan/Goh harus berhadapan dengan unggulan pertama asal Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Higashino, rekan senegaranya sendiri, Tan Kian Meng/Lai Pei Jing dan wakil Denmark, Mathias Christiansen/Alexandra Boje.

Meski segrup dengan unggulan pertama, Chan/Goh optimis bisa lolos dari fase grup dan meraih tiket ke babak semifinal.



Source : the star
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan