Jawara Indonesia Masters 2021 Akui Marcus/Kevin Masuk Grup Lebih Berat di BWF World Tour Finals 2021

Ananda Lathifah Rozalina Selasa, 30 November 2021 | 20:48 WIB
Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (jersey putih) saat melawan Takuro Hoki/Yugo Kobayashi (Jepang) (HUMAS PP PBSI)

BolaStylo.com - Ganda putra Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi menilai Marcus/Kevin masuk grup yang berbahaya di BWF World Tour Finals 2021.

Ganda putra Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi ikut angkat bicara terkait drawing BWF World Tour Finals 2021.

Peraih gelar juara Indonesia Masters 2021 tampak senang karena merasa lebih beruntung soal pembagian grup di fase grup BWF World Tour Finals 2021.

Pasalnya, Hoki/Kobayashi menghuni grup B yang membuat mereka tak bertemu dengan dua rival kuat yakni Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Lee Yang/Wang Chi Lin.

Baca Juga: Daftar Skuad China di Kejuaraan Dunia 2021, Kehilangan Banyak Pemain Top hingga Juara Olimpiade

Mengingat, Marcus/Kevin dan peraih medali emas Olimpiade itu masuk ke grup A.

Hoki Kobayashi juga menilai jika grup A yang dihuni Marcus/Kevin memiliki persaingan yang lebih berat.

"Pertama senang ya dengan prestasi dan penampilan kami sekarang. Kami bisa naik peringkat dan jadi yang kedua setelah Marcus/Kevin (dalam hal unggulan di BWF World Tour Finals)," kata Yugo Kobayashi saat ditemui di Bali International Convention Centre, Selasa (30/11/2021) sebagaimana dilansir dari Kompas.com.

"Kedua kami senang beda grup dengan Marcus/Kevin. Namun, kalau nanti bertemu intinya harus berusaha yang terbaik," jelas Yugo Kobayashi.



Source : Kompas.com
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan