BWF World Tour Finals 2021 - Semangat Pram/Yere Lakukan Balas Dendam ke Wakil Jepang

Rara Ayu Sekar Langit Rabu, 1 Desember 2021 | 13:03 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan, saat tampil pada babak kedua Indonesia Open 2021 di Bali International Convention Center, Nusa Dua, Bali, Kamis (25/11/2021). Pramudya/Yeremia saat itu dikalahkan pasangan Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi de (DOK. HUMAS PP PBSI)

BolaStylo.com - Ganda putra Indonesia, Pram/Yere memiliki semangat besar untuk melakukan balas dendam kepada wakil Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Pram/Yere akan menghadapi Takuro Hoki/Yugo Kobayashi di fase penyisihan Grup B, BWF World Tour Finals, Rabu (1/12/2021).

Berhadapan dengan Takuro Hoki/Yugo Kobayashi, Pram/Yere bertekad untuk membalas kekalahan mereka di babak 16 besar Indonesia Open 2021.

"Bagus sih bisa bertemu Hoki/Kobayashi, semoga bisa revans dari mereka," ujar Pram.

Selain itu, mereka juga merasa jika hasil undian di Grup B ini tidak terlalu berat.

Berada di Grup B, Pram/Yere akan bersaing dengan Takuro Hoki/Yugo Kobayashi (Jepang), Ong Yew Sin/Teo Ee Yi (Malaysia) dan Christo Popov/Toma Junior Popov (Prancis) untuk lolos ke semifinal.

"Hasil undiannya menurut saya dan Pram tidak terlalu berat. Kalau bertemu Hoki/Kobayashi sudah pernah, dan di pertandingan kemarin ramai (ketat) juga," tutur Yere.

Baca Juga: Hasil BWF World Tour Finals 2021 - 2 Wakil Korea Sukses Pecundangi Wakil Asia Tenggara!



Source : Antara
Penulis : Rara Ayu Sekar Langit
Editor : Rara Ayu Sekar Langit
Video Pilihan