Hasil BWF World Tour Finals 2021 - Nyaris Seimbangkan Keadaan, Pram/Yere Telan Pil Pahit di Laga Perdana

Ananda Lathifah Rozalina Rabu, 1 Desember 2021 | 17:51 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan, saat tampil pada babak kedua Indonesia Open 2021 di Bali International Convention Center, Nusa Dua, Bali, Kamis (25/11/2021). Pramudya/Yeremia saat itu dikalahkan pasangan Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi de (DOK. HUMAS PP PBSI)

BolaStylo.com - Hasil BWF World Tour Finals 2021 memastikan ganda putra Indonesia, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan harus menelan pil pahit.

Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan berhasil menjadi satu dari dua wakil Indonesia yang berhasil menembus BWF World Tour Finals 2021.

Ini akan menjadi kali pertamanya, ganda putra muda Indonesia itu berkompetisi di turnamen bergengsi penghujung tahun itu.

Namun, laga debut Pram/Yere agaknya tak semanis yang diharapkan.

Bertarung di hari pertama pada Rabu (1/12/2021), ganda putra Indonesia itu harus menelan kekalahan saat melawan wakil Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Menghadapi Hoki/Kobayashi yang notabenenya unggulan kedua turnamen, Pram/Yere dibuat kesulitan sejak gim pertama.

Hoki/Kobayashi unggul di interval gim pertama dengan skor 11-8.

Pram/Yere yang tertinggal beberapa poin pun berusaha menyusul, namun laga gim pertama berakhir dengan skor 14-21 untuk kekalahan wakil Indonesia itu.



Source : tournament software
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan