Efek Domino Cedera Kento Momota & Rasmus Gemke, Viktor Axelsen Sempat Ngamuk ke BWF

Reno Kusdaroji Kamis, 2 Desember 2021 | 07:00 WIB
Tunggal putra nomor satu dunia, Kento Momota (Jepang) dan peringkat kedua Viktor Axelsen (Denmark). (Scroll.in)

BolaStylo.com - Tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen angkat bicara soal cedera Kento Momota dan Rasmus Gemke pada turnamen BWF World Tour Finals 2021.

Mundurnya Kento Momota dan Rasmus Gemke dari BWF World Tour Finals 2021 karena cedera secara tak langsung menguntungkan Viktor Axelsen.

Pasalnya, mundurnya Kento Momota dan Rasmus Gemke membuat persaingan grup A tunggal putra BWF World Tour Finals 2021 menjadi lebih longgar.

Adapun Momota memutuskan mundur dari turnamen setelah mengalami cedera punggung saat melawan bocah ajaib India, Lakshya Sen di menit pertama dengan skor 1-1.

Sementara Rasmus Gemke juga tumbang karena masalah yang sama di gim pertama saat melawan Viktor Axelsen dengan skor 1-5.

Secara otomatis, mundurnya dua tunggal putra tersebut membuat Axelsen dan Lakshya Sen dipastikan lolos ke babak semifinal BWF World Tour Finals 2021.

Viktor Axelsen hanya perlu bertanding melawan Lakshya Sen pada hari ini, Kamis (2/12/2021) untuk menentukan posisi juara grup A.

Baca Juga: Mundur dari BWF World Tour Finals 2021, Kento Momota Curhat Soal Penderitaannya Jadi Korban Tragedi Satu Menit



Source : insidethegames.biz,bwfworldtourfinals.bwfbadminton.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan