Link Live Streaming BWF World Tour Finals 2021 - Junior Marcus/Kevin Hadapi Laga Hidup dan Mati!

Reno Kusdaroji Kamis, 2 Desember 2021 | 08:38 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan, pada laga perdana BWF World Tour Finals 2021 di Bali International Convention Centre, Nusa Dua, Rabu (1/12/2021). (HUMAS PP PBSI)

BolaStylo.com - Link live straming laga kedua fase grup BWF World Tour Finals 2021 pada Kamis (2/12) terdapat dalam artikel ini, jadwal junior Marcus/Kevin krusial.

Empat wakil Indonesia akan melakoni laga kedua fase grup BWF World Tour Dinals 2021 di Bali International Convention Centre, Nusa Dua, Kamis (2/12/2021).

Mereka adalah dua ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan juniornya, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan.

Selain itu ada ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu dan ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

Dari keempat wakil tersebut, dua di antaranya akan melakoni laga hidup dan mati di pertandingan kedua fase grup hari ini.

Adapun siaran langsung BWF World Tour Finals 2021 pada hari ini dapat disaksikan melalui link live streaming yang terdapat di akhir artikel.

Wakil Indonesia yang akan melakoni laga hidup mati adalah junior Marcus/Kevin, Pramudya/Yeremia dan ganda campuran Praveen/Melati.

Baca Juga: BWF World Tour Finals 2021 - Bikin Fan Histeris! Ini Cerita di Balik Penampilan Baru Kevin Sanjaya



Source : vidio,bwfworldtourfinals.bwfbadminton.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan