Tinggalkan Turnamen 1,5 Juta Dollar AS, Kento Momota: Saya Sangat Sedih!

Eko Isdiyanto Kamis, 2 Desember 2021 | 09:30 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Jepang, Kento Momota, berupaya merenggangkan otot punggungnya yang terasa sakit saat menjalani pertandingan melawan wakil India, Lakshya Sen, pada penyisihan Grup A BWF World Tour Finals 2021 di Bali International Convention Center & Westin Resort, Nusa Dua, Bali, Rabu ( (HUMAS PP PBSI)

BolaStylo.com - Nasib apes dialami tunggal putra nomor satu asal Jepang, Kento Momota yang terpaksa mundur dari BWF World Tour Finals 2021.

Kento Momota memilih mundur saat tengah melawan wakil India, Lakshya Sen di hari pertama babak penyisihan Grup A, Rabu (1/12/2021).

Pertandingan yang digelar di Bali International Convention Centre itu sejatinya sudah berjalan pada gim pertama, namun terhenti karena Kento Momota.

Momota seolah tak dapat menahan rasa sakit setelah sebelumnya mengalami cedera pada bagian punggungnya, dan saat pertandingn kambuh.

Sebenarnya cedera itu kambuh sedari pagi, Momota merasakan punggungnya sudah mulai sakit namun masih bisa ditahan.

Baca Juga: BWF World Tour Finals 2021 - Praveen/Melati Akui Sudah Kemabali ke 'Jalan yang Benar'

Alhasil, pada saat memulai pertandingan Momota kesulitan untuk mengembalikan bola hingga memilih mundur saat kedudukan sudah 1-1.

Tunggal putra andalan Jepang ini pun mengaku sangat sedih meninggalkan turnamen dengan hadiah total 1,5 juta dollar AS ini.



Source : PBSI
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan