Usai Kento Momota & Rasmus Gemke, BWF World Tour Finals 2021 Kembali Memakan Korban

Reno Kusdaroji Kamis, 2 Desember 2021 | 10:03 WIB
Pebulu tangkis tunggal putri Singapura, Yeo Jia Min, menyingkirkan Ruselli Hartawan (Indonesia) pada babak pertama Thailand Open II 2021 di Impact Arena, Bangkok, Thailand, 20 Januari 2021. (RAPHAEL SACHETAT/BADMINTON PHOTO)

BolaStylo.com - Lagi-lagi seorang pebulu tangkis mengalami cedera di BWF World Tour Finals 2021 setelah tunggal putra Jepang, Kento Momota dan Denmark, Rasmus Gemke.

BWF World Tour Finals 2021 seharusnya menjadi turnamen puncak dari 8 besar dunia yang telah berkompetisi selama setahun ini.

Namun siapa sangka, jadwal turnamen yang begitu padat selama beberapa bulan terakhir membuat beberapa di antaranya tumbang dengan cara mengenaskan.

Baru dua hari berlangsung, sudah ada tiga pebulu tangkis yang menjadi korban cedera di BWF World Tour Finals 2021.

Adapun dua tunggal putra dari grup A, Kento Momota dan Rasmus Gemke yang menjadi korban cedera di hari pertama, Rabu (1/12/2021).

Kento Momota memutuskan mundur dari turnamen setelah mengalami cedera punggung saat melawan bocah ajaib India, Lakshya Sen di menit pertama dengan skor 1-1.

Sementara Rasmus Gemke juga tumbang karena masalah yang sama di gim pertama saat melawan Viktor Axelsen dengan skor 1-5.

Baca Juga: BWF World Tour Finals 2021 - Praveen/Melati Akui Sudah Kemabali ke 'Jalan yang Benar'



Source : bwfworldtourfinals.bwfbadminton.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan