BWF World Tour Finals 2021 - Kuku Nyaris Copot, Greysia/Apriyani Kalah

Eko Isdiyanto Kamis, 2 Desember 2021 | 14:07 WIB
Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, berpose usai meraih kemenangan atas wakil Thailand, Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai, pada pertandingan pertama penyisihan Grup A BWF World Tour Finals 2021 di Bali International Convention Center & Westin Resort, Nusa Dua, Ba (HUMAS PP PBSI)

BolaStylo.com - Ganda putri Indonesia, Greysia Polli/Apriyani Rahayu menelan kekalahan di laga kedua fase Grup A BWF World Tour Finals 2021.

Berhadapan dengan Kim So-yeong/Kong Hee-yong pada Kamis (2/12/2021) di Bali International Convention Centre, Greysia Polii/Apriyani Rahayu kalah.

Bertanding dalam tempo 55 menit, Greysia Polii/Apriyani Rahayu kalah straight game alias dua gim langsung dengan skor 15-21, 18-21.

Kekalahan ini sempat diwarnai aksi petugas medis yang masuk ke lapangan dan berjalan ke arah Greysia/Apriyani saat jeda interval gim pertama 8-11.

Usut punya usut, ternyata petugas medis membantu Greysia Polii memotong kukunya yang sudah panjang dan bukan karena masalah cedera serius.

Baca Juga: BWF World Tour Finals 2021- Calon Lawan Marcus/Kevin Mundur, Ini Alasannya

Greysia mengaku tak ingin kukunya lepas saat pertandingan berjalan, sehingga ia meminta waktu untuk memotong kukunya sendiri.

"Itu kuku saya panjang dan sudah mau lepas. Jadi, mending langsung cepat dipotong daripada lepas sendiri," ucap Greysia dikutip dari Kompas.com.



Source : Kompas.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan