Terhormat karena Presiden Jokowi, Ratu Bulu Tangkis India Sedih Pemimpinnya Begini!

Sumakwan Wikie Riaja Jumat, 3 Desember 2021 | 12:40 WIB
Pebulu tangkis tunggal putri India, Pusarla Venkata Sindhu, pada laga pertama BWF World Tour Finals 2021 di Bali International Convention Centre, Nusa Dua, Rabu (1/12/2021). (HUMAS PP PBSI)

BolaStylo.com - Tunggal putri India, Pusarla V. Sindhu merasa terhormat disaksikan Presiden Joko Widodo dan ungkap sisi lain negarannya.Tunggal putri unggulan India, Pusarla V. Sindhu sangat bahagia lantaran dapat kunjungan dari Presiden Indonesia, Joko Widodo.Presiden Replublik Indonesia itu sempat mendatangi gelaran akbar Indonesia Badminton Festival yang diselenggarakan di Pulau Dewata pada Kamis (2/12/2021).Kedatangan orang nomor satu di Indonesia itu sangat berdampak baik bagi atlet yang sedang bermain di gelaran BWF World Tour Finals 2021.

Baca Juga: Update Ranking BWF - Wow! Peringkat Raja & Ratu Bulu Tangkis Singapura Melesat Menyalip Nama IniSalah satunya datang dari pebulutangkis asal India, Pusarla V. Sindhu.Saat kedatang Presiden Jokowi, Pusarla tengah bertanding melawan wakil Jerman, Yvonne Li di laga kedua grup A.Dirinya merasa terhormat dapat disaksikan langsung Presiden Repulbik Indonesia itu.Disusul dengan kemenangannya melawan Li di laga kedua grup A berkat suntikkan semangat dari datangnya Presiden Jokowi.

Baca Juga: Lolos ke BWF World Tour Finals 2021, Duet Maut India Rela Lakukan Ini!



Source : PB Djarum,BWF Tournament Software
Penulis : Sumakwan Wikie Riaja
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan