Tendangan Kung Fu Saktiawan Sinaga Sampai ke Luar Negeri, Disorot Media Vietnam

Eko Isdiyanto Jumat, 3 Desember 2021 | 19:00 WIB
Aksi pemain PSMS Medan, Saktiawan Sinaga. (STADION TELADAN MEDAN/FACEBOOK)

BolaStylo.com - Aksi tak terpuji mantan pemain timnas Indonesia, Saktiawan Sinaga yang menendang penonton saat berkompetisi di Liga 3 2021 jadi sorotan media asing.

Insiden tendangan kung fu Saktiawan Sinaga itu muncul dalam laga lanjutan Liga 3 2021 zona Sumatera Utara, antara Medan Utama melawan Tanjung Balai United.

Pertandingan digelar di Stadion Mini Pancing, Deli Serdang pada Kamis (2/12/2021) dimulai dengan aman, sampai di pertengahan babak muncul aksi anarkis Saktiawan Sinaga.

Menurut kabar yang beredar, kericuhan dimulai saat Saktiawan mencoba memprovokasi pemain lawan, M Muchlis yang berujung pertikaian keduanya.

Setelahnya terdapat teriakan salah satu penonton yang meminta Saktiawan untuk memberi contoh yang baik terhadap juniornya.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Disebut Legenda Liverpool Tak Mampu High Pressing, Carrick: Itu Mitos!

Teriakan penonton yang terdengar dalam sebuah video yang beredar di media sosial itu ditanggapi emosi oleh Saktiawan sampai ia naik ke tribune penonton.

Tanpa basa-basi, dengan penuh emosi mendekati penonton tersebut tiba-tiba mantan striker timnas Indonesia itu melayangkan tendangan ke arah badan penonton tadi.



Source : berbagai sumber
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan