Hasil BWF World Tour Finals 2021 - Greysia/Apriyani Telat Sadar Hal Ini

Eko Isdiyanto Sabtu, 4 Desember 2021 | 11:49 WIB
Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, berpose usai meraih kemenangan atas wakil Thailand, Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai, pada pertandingan pertama penyisihan Grup A BWF World Tour Finals 2021 di Bali International Convention Center & Westin Resort, Nusa Dua, Ba (HUMAS PP PBSI)

BolaStylo.com - Langkah ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu terhenti di semifinal BWF World Tour Finals 2021 usai dikalahkan wakil Jepang.

Asa Greysia Polii/Apriyani Rahayu menembus final BWF World Tour Finals 2021 pupus usai menelan kekalahan di semifinal.

Bertanding dj Bali International Convention Centre pada Sabtu (4/12/2021), Greysia/Apriyani kembali harus mengakui keunggulan wakil Jepang.

Nami Matsuyama/Chihari Shida dalam pertandingan yang berlangsung hingga rubber game dengan skor akhir 14-21, 21-11, 21-23.

Hasil yang sama saat Greysia/Apriyani dipaksa menelan kekalahan di final Indonesia Open 2021 lalu., misi revans pun gagal terwujud.

Baca Juga: BWF World Tour Finals - Mengaku Kualitasnya Belum Top, Pram/Yere Ingin Lakukan Ini!

Sementara itu, kemenangan ini membawa Matsuyama/Shida sukses menembua tiga final dalam rangkaian turnamen yang digelar di Bali.

Di partai final BWF World Tour Finals 2021 nanti, pasangan Jepang ini akan menjadi penantang bagi unggulan pertama turnamen asal Korea Selatan.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan