Kalahkan Bek Arsenal, Egy Maulana Vikri Jadi Pemain Terbaik Asia

Eko Isdiyanto Minggu, 5 Desember 2021 | 11:30 WIB
Winger timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri menaruh harapan positif terhadap Shin Tae-yong untuk kebaikan timnas Indonesia di masa mendatang. (YOUTUBE PSSI TV)

BolaStylo.com - Wonderkid Indonesia, Egy Maulana Vikri berhasil menyabet gelar pemain terbaik Asia pekan ini lewat jajak pendapat Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC).

Moncer bersama FK Senica dengan penampilan ciamiknya pekan ini membawa Egy Maulana Vikri mendapat sorotan tajam AFC.

Seperti yang diketahui bersama bahwa Egy Maulana Vikri baru saja mencetak dua gol dalam karier profesionalnya di Eropa bersama FK Senica.

Aksi ciamik Egy dalam guyuran hujan salju hingga laga ditunda dan kemudian dilanjutkan kembali mendapat apresiasi dari AFC.

Lewat polling yang dilakukan sejak Rabu (1/12/2021) hingga Sabtu (4/12/2021), Egy mendapatkan suara terbanyak dalam nominasi pemain terbaik AFC pekan ini.

Baca Juga: Link Live Streaming BWF World Tour Finals 2021 - Final Kelima Minions!

Dilansir dari laman resmi AFC, Egy bahkan meraup sebanyak 92,28 persen suara dari pesaing terdekatnya yang hanya mendapat 4,08 persen, Justin Meram asal Irak.

Di peringkat ketiga terdapat pemain asal Palestina, Oday Dabagh dengan raihan 1,43 persen suara, ketiga pemain ini berada di atas bek Arsenal asal Jepang, Takehiro Tomiyasu.



Source : berbagai sumber
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan