BWF World Tour Finals 2021 - Akibat Terjatuh, Ratu Bulu Tangkis India Memanas!

Sumakwan Wikie Riaja Minggu, 5 Desember 2021 | 13:30 WIB
Pebulu tangkis tunggal putri India, Pusarla Venkata Sindhu, pada semifinal BWF World Tour Finals 2021 di Bali International Convention Centre, Nusa Dua, Sabtu (4/12/2021). (HUMAS PP PBSI)

BolaStylo.com - Tunggal putri India, Pusarla Venkata Sindhu mengatakan jika kegagalan lah yang membuatnya bisa ke partai final.Asa tunggal putri unggulan India, Pusarla V. Sindhu untuk meraih titel juara BWF World Tour Finals 2021 sedikit lagi terwujud.Di mana ratu bulu tangkis India itu berhasil menembus babak final usai menundukkan wakil Jepang, Akan Yamaguchi di partai semifinal.Bertanding di Bali International Convention Center pada Sabtu (4/12/2021), Pusarla mamu mengalahkan Akane dengan skor 21-15, 15-21, 21-19.

Baca Juga: BWF World Tour Finals 2021 - Meski Menang, Pasangan Jepang Kewalahan Lawan Greysia/Apiyani!

Meski berhasil meraih kemenangan, namun perjuangan Pusarla menembus babak final tidak lah mudah.Sebab perlawan Akane di babak semifinal cukup membuat tunggal putri nomor 7 dunia (Pusarla) itu kewalahan."Akane adalah pemain yang sulit dimatikan, bahkan dengan permainan reli sekalipun," ucap Pusarla dikutip BolaStylo dari PB Djarum.Tercatat, pertandingan sengit tersebut harus melalui rubber game dengan durasi 1 jam 10 menit.

Baca Juga: BWF World Tour Finals 2021 - Rivalitas Klasik 2 Ratu Tunggal Putri Terhenti, Ini Pelakunya



Penulis : Sumakwan Wikie Riaja
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan