BWF World Tour Finals 2021 - Tak Peduli Menang, Bocah Ajaib Thailand Tersanjung Bisa Hadapi Axelsen!

Sumakwan Wikie Riaja Minggu, 5 Desember 2021 | 13:11 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Thailand, Kunlavut Vitidsarn, pada laga terakhir grup BWF World Tour Finals 2021 di Bali International Convention Centre, Nusa Dua, Jumat (3/12/2021). (HUMAS PP PBSI)

BolaStylo.com - Tunggal putra Thailand, Kunlavut Vitidsarn mengaku tersanjung karena bisa menjadi lawan Viktor Axelsen di partai final BWF World Tour Finals 2021.Kunlavut Vitidsarn akan bertanding di babak final BWF World Tour Finals 2021.Pebulutangkis 20 tahun itu berhasil menembus babak final usai mengalahkan wakil Malaysia, Lee Zii Jia di partai semifinal.Vitidsarn mampu mengalahkan Lee pada Sabtu (4/12/2021) dengan skor 21-18, 21-18.Atas kemenangan tersebut, bocah ajaib Thailand itu pun mengaku berbahagia karena mampu masuk final BWF World Tour Finals 2021.

Baca Juga: BWF World Tour Finals 2021 - Rivalitas Klasik 2 Ratu Tunggal Putri Terhenti, Ini Pelakunya"Saya merasa luar biasa atas kemenangan ini. Saya mampu mengendalikan bola dan saya bermain atas gaya ku sendiri dan saya menunjukkan kegugaran fisik ku.""Saya benar siap secara mental hari ini. Sangat fokus," ucap Kunlavut dikutip BolaStylo dari laman resmi BWF.Meski berhasil meraih kemenangan kali ini, tunggal putra unggulan Thailand itu sempat merasakan derita di babak penyisahan grup B karena kalah dari Lee Zii Jia.

Baca Juga: BWF World Tour Finals 2021 - Meski Menang, Pasangan Jepang Kewalahan Lawan Greysia/Apiyani!



Source : BWF Tournament Software
Penulis : Sumakwan Wikie Riaja
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan