Chiharu Shida Kagumi Greysia Polii, Sempat Ramalkan Hal Ini di Tokyo

Eko Isdiyanto Senin, 6 Desember 2021 | 16:00 WIB
Pasangan ganda putri Jepang, Nami Matsuyama/Chiharu Shida, berpose usai mengalahkan wakil Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, pada babak semifinal BWF World Tour Finals 2021 di Bali International Convention Centre & Westin Resort, Nusa Dua, Bali Sabtu (4/12/2021). (HUMAS PP PBSI)

BolaStylo.com - Di balik performa ciamiknya pada Festival Badminton Indonesia, Chiharu Shida penggemar berat Greysia Polii sampai sempat meramal saat di Tokyo.

Rangkaian Festival Badminton Indonesia ditutup dengan puncak turnamen BWF World Tour Finals 2021 di Bali, Chiharu Shida banyak mendapat sorotan.

Pebulu tangkis spesialis ganda putri Jepang ini menampilkan performa ciamik yang membuat netizen Tanah Air terpana, selain karena paras ayunya.

Namun, di balik pesonanya yang menyita perhatian terdapat fakta menarik dari Chiharu Shida terkait sosok yang ia kagumi asal Indonesia.

Siapa lagi jika bukan Greysia Polii, sosok yang masih menjadi andalan Indonesia di level internasional meskipun usianya sudah mencapai angka 34 tahun.

Baca Juga: Piala AFF 2020 - Ramai-ramai Pemain Timnas Indonesia Optimis

Bersama Apriyani Rahayu, Greysia Polii sebenarnya berhasil melaju ke semifinal BWF World Tour Finals 2021 sebelum dikalahkan Chiharu Shida dan pasangannya, Nami Matsuyama.

Bagi Chiharu Shida, Greysia adalah sosok inspiratif yang selalu menjadi role modelnya dalam bertanding di atas lapangan maupun di luar lapangan.



Source : Kompas.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan