Indonesia Beri Duo Campuran Thailand Ini Kebahagiaan Ganda

Eko Isdiyanto Senin, 6 Desember 2021 | 17:00 WIB
Pasangan ganda campuran Thailand, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai, saat tampil pada ajang BWF World Tour Finals 2021. (DOK. HUMAS PP PBSI)

BolaStylo.com - Torehan manis diraih pasangan ganda campuran Thailand, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai usai meraih hattrick gelar di Indonesia.

Prestasi gemilang diukir rival Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti asal Thailand, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai di rangkaian Badminton Festival Indonesia.

Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai sukses memborong tiga gelar sekaligus dalam rangkaian agenda BWF yang digelar di Bali, Indonesia.

Secara berurutan, Decaphol/Sapsiree sukses merengkuh gelar juara di Indonesia Masters, Indonesia Open, dan BWF World Tour Finals 2021.

Dechapol merasa sangat bahagia mampu menyapu bersih tiga gelar di Indonesia, ia bahkan sulit mengungkapkan dengan kata-kata.

Baca Juga: Piala AFF 2020 - Hadapi Grup Neraka, Striker Timnas Bocorkan 2 Hal Ini

Sementara, Sapsiree menilai hasil ciamik yang mereka raih tak lepas dari kerja keras yang dilakukan di setiap pertandingan yang dijalani.

"Kami sangat senang bisa menang di sini. Perasaan yang luar biasa dan sulit diungkapkan," ujar Dechapol seusai memastikan gelar ketiga di Bali pada BWF World Tour Finals 2021.



Source : Kompas.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan