Piala AFF 2020 - 3 Hal Menarik Soal Kualitas Timnas Indonesia Jelang Laga Perdana

Eko Isdiyanto Senin, 6 Desember 2021 | 18:00 WIB
Ezra Walian (tengah) turut ikut dalam pemusatan latihan timnas Indonesia di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, 10 November 2021. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BolaStylo.con - Jelang duel melawan Kamboja dalam laga pertama timnas Indonesia di babak penyisihan Grup B Piala AFF 2020, ada tiga hal menarik soal kualitas tim nanti.

Tergabung dalam Grup B Piala AFF 2020, timnas Indonesia baru akan menjalani babak penyisihan grup pada Kamis (9/12/2021).

Dalam pertandingan itu, timnas Indonesia bakal melawan Kamboja namun persiapan skuat Garuda menjadi sorotan setelah tiba di Singapura pada 2 Desember 2021.

Pasalnya Evan Dimas dkk baru saja menjalani perjalanan udara cukup panjang, yakni selama 15 jam dari Turki menuju ke Singapura.

Seperti yang diketahui bersama, Turki menjadi tempat yang dipilih timnas Indonesia menjalani pemusatan latihan dan khususnya untuk Piala AFF 2020.

Baca Juga: BWF World Tour Finals - Harapan Bocah Ajaib Thailand Dikabulkan Axelsen

Jelang laga perdana fase grup, skuat Shin Tae-yong bermodalkan tiga partai uji coba di Turki dengan dua kali kemenangan dan satu kekalahan.

Timnas Indonesia tumbang 0-1 dari Afghanistan, lalu skuad Garuda berhasil menang 4-1 atas Myanmar dan 4-0 melawan klub Turki, Antalyaspor.



Source : Kompas.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan