Piala AFF 2020 - Pemain Laos: Indonesia dan Kamboja Satu Level!

Eko Isdiyanto Senin, 6 Desember 2021 | 20:34 WIB
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, hadir dalam latihan skuatnya di Lapangan B, Senayan, Jakarta, 9 November 2021. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BolaStylo.com - Pernyataan menarik dilontarkan pemain Laos, Kydavone Souavnny terkait level timnas Indonesia saat ini yang sama dengan Kamboja di Piala AFF 2020.

Rasa percaya diri tinggi tengah menyelimuti salah satu pemain andalan Laos di Piala AFF 2020, Kydavone Souvanny yang cukup meremehkan kekuatan timnas Indonesia.

Bukan tanpa alasan mengapa Kydavone Souavanny seolah melemparkan psy war jelang berjumpa di babak penyisihan Grup B Piala AFF 2020 dengan Indonesia.

Pasalnya selain berada dalam satu grup dengan Malaysia, Vietnam dan Kamboja, Laos juga berada dalam grup yang sama dengan skuat Garuda asuhan Shin Tae-yong.

Laos tengah menjalani laga perdana fase grup melawan Vietnam pada Senin (6/12/2021), Kydavone mengakui The Golden Star adalah lawan terkuat.

Baca Juga: Park Hang-seo Vs Panitia Piala AFF - Ribut Soal Daging Babi dan Makanan Halal

Berbeda halnya dengan kualiatas timnas Indonesia yang masih berada di bawah level Malaysia dan tak jauh berbeda dengan Kamboja.

"Vietnam adalah lawan terkuat yang akan dihadapi Laos di Piala AFF tahun ini, mereka punya pemain yang berkualitas," ucap Kydavone dikutip dari VNExpress.



Source : berbagai sumber
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan