Pelatih Kamboja Komentari Absennya Egy dan Elkan, Sebut Timnas Indonesia Begini!

Eko Isdiyanto Rabu, 8 Desember 2021 | 16:09 WIB
Winger timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri menaruh harapan positif terhadap Shin Tae-yong untuk kebaikan timnas Indonesia di masa mendatang. (YOUTUBE PSSI TV)

BolaStylo.com - Absennya Egy Maulana Vikri dan Elkan Baggott di laga pertama fase Grup B Piala AFF 2020 untuk timnas Indonesia mendapat komentar dari pelatih Kamboja.

Ryu Hirose selaku pelatih Kamboja turut menanggapi absennya Egy dan Elkan di laga kedua tim asuhannya pada babak penyisihan grup Piala AFF 2020.

Seperti yang diketahui bersama, Kamboja membutuhkan kemenangan usai dikalahkan Malaysia di laga pertama babak penyisihan Grup B Piala AFF 2020.

Sementara di laga kedua nanti laga berat sudah menanti, Kamboja bakal berhadapan dengan Indonesia pada Kamis (9/12/2021).

Ryu mengaku tak bisa memperkirakan dampak dari ketidakhadiran Egy dan Elkan, namun ia sangat meyakini Indonesia masih memiliki pemain dengan kualitas baik.

Baca Juga: Piala AFF - Bocoran dari Asnawi, Sebut Ada Pemain Eropa yang Belum Hadir & Waspadai Ini!

Baginya skuat timnas Indonesia asuhan Shin Tae-yong saat ini juga memiliki kualitas yang berada di atas para pemainnya.

"Saya tidak tahu efek absennya Egy dan Elkan, tapi jika kami melihat pemain Indonesia, mereka lebih baik dari kami," ucap Ryu Hirose.



Source : berbagai sumber
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan