Piala AFF 2020 - Media Vietnam Pelintir Komentar Shin Tae-yong Ini

Eko Isdiyanto Kamis, 9 Desember 2021 | 15:00 WIB
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, hadir dalam latihan skuatnya di Lapangan B, Senayan, Jakarta, 9 November 2021. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BolaStylo.com - Komentar pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong soal kekuatan tim penghuni Grup B Piala AFF 2020 dipelintir oleh salah satu media Vietnam.

Hal ini berkaitan dengan tanggapan Shin Tae-yong dengan status timnas Indonesia yang disebut-sebut sebagai underdog di Piala AFF 2020.

Shin Tae-yong sejatinya optimis dan melihat semua peluang dari kaca mata besar, namun harapan juga ia sematkan dengan meyakini apapun bisa terjadi.

Indonesia tergabung dalam Grup B Piala AFF 2020, bersama Malaysia, Vietnam, Kamboja dan Laos, dua nama di awal memang sangat diperhitungkan.

Shin Tae-yong juga sempat menyinggung hal tersebut, namun dirinya yakin timnas Indonesia mampu memberi kejutan dan mematahkan prediksi yang ada.

Baca Juga: Sepele Tapi Berbahaya! Sering Konsumsi Makanan Ini Bikin Kanker Lidah

"Memang banyak yang berpikir Malaysia dan Vietnam yang akan lolos ke babak semifinal, tetapi bola itu bundar," ucap Shin Tae-yong dalam konferensi pers, Rabu (8/12/2021).

"Sepak bola Indonesia telah banyak berubah, sehingga saya yakin bisa memberikan kejutan dari prediksi tersebut.



Source : Thethao247.vn
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan