Bek Andalan Timnas Indonesia Cetak Gol Terbanyak Kedua, Ini Daftar Top Skorer Piala AFF 2020 Sementara

Ananda Lathifah Rozalina Jumat, 10 Desember 2021 | 11:30 WIB
Bek timnas Indonesia, Rachmat Irianto, sedang mengikuti sesi latihan di Lapangan G (Panahan), Senayan, Jakarta, 2 Oktober 2021. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BolaStylo.com - Bek andalan Timnas Indonesia, Rachmat Irianto berhasil menjadi pencetak gol kedua terbanyak di Piala AFF 2020 sementara ini.

Timnas Indonesia memang baru saja merampungkan laga pertamanya di Piala AFF 2020, namun sederet hasil baik sudah didapat skuad garuda.

Dalam laga perdananya yang berlangsung pada Kamis (9/12/2021), Timnas Indonesia berhasil meraih kemenangan besar atas Timnas Kamboja.

Timnas Indonesia sukses menaklukkan Kamboja dengan skor 4-2.

Dalam laga tersebut, keempat gol Timnas Indonesia didapat dari dua gol Rachmat Irianto (5', 17') dan masing-masing satu gol dari Evan Dimas (33') serta Ramai Rumakiek (54').

Evan Dimas, yang mengenakan ban kapten warna putih, melakukan selebrasi usai mencetak gol kedua timnas Indonesia versus Kamboja.

Tak cuma berhasil membantu Indonesia meraih kemenangan, cetakan dua gol Rachmat Irianto juga membuat namanya berada di urutan kedua daftar top skorer Piala AFF 2020 untuk sementara ini.

Dengan koleksi dua golnya, Rachmat Irianto berada di urutan kedua bersaing dengan bintang Singapura, Ikhsan Fandi yang memiliki koleksi gol yang sama.



Source : berbagai sumber
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan