Piala AFF 2020 - Shin Tae-yong Sebut Ada Pemain yang Remehkan Kamboja

Eko Isdiyanto Jumat, 10 Desember 2021 | 15:00 WIB
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong (tengah), sedang memberikan arahan kepada para pemainnya di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, 10 November 2021. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BolaStylo.com - Di balik kemenangan besar Indonesia atas Kamboja, Shin Tae-yong selaku pelatih timnas mengaku ada pemain yang remehkan kekuatan lawan.

Indonesia melakoni laga pertama fase Grup B Piala AFF 2020 pada Kamis (9/12/2021) di Stadion Bishan, Singapura melawan Kamboja.

Skuat asuhan Shin Tae-yong sukses meraih kemenangan dengan skor cukup telak 4-2, kemenangan Indonesia seolah sudah ditentukan di awal laga.

Menggebrak sejak pertandingan dimulai, Rachmat Irianto sukses membuka keran gol Indonesia pada menit ke-4 usai menerima umpan silang buah corner kick.

Setelahnya, Evan Dimas (17'), Rachmat Irianto lagi (33') dan Ramai Rumakiek (54') secara bergiliran menambah pundi-pundi gol timnas Indonesia.

Baca Juga: Piala AFF 2020 - Park Hang-seo Jilat Ludah Sendiri, Mata-matai Timnas Indonesia Pakai Alat Ini

Namun begitu, di tengah-tengah pertandingan para pemain timnas sempat mengendorkan tekanan dan bermain di luar strategi yang sudah diterapkan Shin Tae-yong.

Alhasil, dua gol dari Yue Safy dan Prak Mony Udom bersarang di gawang timnas Indonesia yang dijaga Syahrul Fadil.



Source : berbagai sumber
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan