Piala AFF 2020 - Mesin Gol Malaysia Samakan Vietnam dan Indonesia dengan Laos

Eko Isdiyanto Jumat, 10 Desember 2021 | 17:00 WIB
Aksi penyerang pengganti timnas U-23 Malaysia, Safawi Rasid (10) melompati salah satu pemain timnas U-23 Laos pada lanjutan Kualifikasi Piala Asia U-23 2020 untuk Grup J di Stadion Shah Alam, Selangor, 24 Maret 2019. (FACEBOOK.COM/FAMALAYSIAOFFICIAL)

BolaStylo.com - Bintang timnas Malaysia, Safawi Rasid lontarkan komentar menohok soal kualitas dan kekuatan tim lawan di fase Grup B Piala AFF 2020, termasuk ke Indonesia.

Timnas Malaysia boleh berbangga setelah memetik dua kemenangan di laga awal babak penyisihan Grup B Piala AFF 2020, Safawi Rasid jadi bintangnya.

Dalam dua pertandingan yang sudah dimenangi Malaysia, Safawi Rasid sukses mencatatkan empat gol, tiga diantaranya diborong saat melumat Laos.

Torehan itu juga membawa Malaysia untuk sementara bertengger di puncak klasemen grup b dengan raihan enam poin, satu tangga di atas Indonesia dan Vietnam.

Malaysia masih menyisakan dua pertandingan terakhir, melawan Vietnam dan Indonesia, di sinilah Safawi menampakan 'kesombongannya'.

Baca Juga: Petinggi Federasi Sepak Bola Korsel Jagokan Shin Tae-yong Ketimbang Park Hang-seo

Bagi Safawi, Malaysia tak gentar menghadapi tim manapun di babak penyisihan grup Piala AFF 2020, karena semua tim dianggapnya sama.

Bahkan Vietnam dan Indonesia bisa jadi selevel dengan Laos yang sudah mereka kalahkan dengan skor telak.



Source : stadiumastro
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan