Piala AFF 2020 - Covid-19 Serang Timnas Malaysia, 4 Pemain Positif!

Eko Isdiyanto Jumat, 10 Desember 2021 | 18:58 WIB
Pelatih timnas Malaysia Tan Cheng Hoe saat menjawab pertanyaan wartawan di Hotel Sultan, Jakarta. (MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM)

BolaStylo.com - Kabar buruk timnas Malaysia di Piala AFF 2020, sebanyak empat pemain dikonfirmasi terjangkit virus corona (Covid-19) saat turnamen masih berjalan.

Nasib kurang beruntung dialami timnas Malaysia, usai dua pemainnnya dinyatakan positif Covid-19 usai laga dengan kemenangan besar atas Laos, Kamis (9/12/2021).

Dua pemain dinyatakan positif Covid-19 setelah menjalani tes swab usai pertandingan melawan Laos, adalah Akhyar Rashid dan Quentin Cheng.

Kondisi ini langsung mendapat perhatian serius dari pelatih timnas Malaysia, Tan Cheng Hoe dan manajer tim mereka, Datuk Mod Yusoff Mahadi.

Tan Cheng Hoe mengaku agar sang pemain bisa segera pulih, mengingat keduanya memang menjadi pemain andalan dalam skuat asuhannya.

Baca Juga: Piala AFF 2020 - Mesin Gol Malaysia Samakan Vietnam dan Indonesia dengan Laos

Sementara, Datuk Mod Yusoff Mahadi menyebut kedua pemainnya yang baru saja terkonfirmasi positif Covid-19 akan menjalani karantina selama 10 hari ke depan.

"Akhyar bermain dengan bagus dan dia pemain terbaik kami saat melawan Kamboja," ucap Tan Cheng Hoe dikutip dari BHarian.



Source : Bharian.com.my
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan