Lagi, Giliran Ratu Bulu Tangkis Spanyol Mundur dari Kejuaraan Dunia 2021

Eko Isdiyanto Jumat, 10 Desember 2021 | 19:33 WIB
Pebulu tangkis tunggal putri Spanyol, Carolina Marin, berpose seusai melakoni konferensi pers laga semifinal Indonesia Masters 2020. (DIYA FARIDA PURNAWANGSUNI/BOLASPORT.COM)

BolaStylo.com - Gelaran Kejuaraan Dunia 2021 yang dihelat di Huelva, Spanyol kembali minus unggulan, kali ini di sektor tunggal putri, Carolina Marin turut mundur.

Ratu bulu tangkis Spanyol, Carolina Marin menjadi pebulu tangkis kesekian yang memutuskan menarik diri dari gelaran Kejuaran Dunia 2021.

Sejatinya Kejuaraan Dunia 2021 bakal digelar di Palacio de los Deportes Carolina Marin Arena, Huelva, Spanyol, pada 12-19 Desember.

Meski begitu status tuan rumah tak menjamin keikutsertaan satu-satunya andalan Spanyol di dunia bulu tangkis internasional itu.

Kabar batalnya Carolina Marin berlaga di pentas Kejuaraan Dunia 2021 itu dibagikan langsung oleh Federasi Badminton Spanyol lewat akun Twitter resmi.

Baca Juga: Eks Bintang Barcelona, Akui Tangisan Lionel Messi Saat Pergi Tulus

"Carolina Marin tidak bisa berkompetisi di Kejuaraan Dunia." tulis akun Twitter resmi Federasi Badminton Spanyol.

Meski demikian, Marin tetap memiliki tugas untuk gelaran tersebut sebagai ambassador turnamen walaupun dipastikan tidak bermain.



Source : berbagai sumber
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan