AFF 2020 - Nasib Sial Kembali Dialami Malaysia, Pelatih Pusing Cari Pengganti Kiper!

Sumakwan Wikie Riaja Sabtu, 11 Desember 2021 | 11:49 WIB
Pemain timnas Malaysia merayakan gol yang dicetak Safawi Rashid ke gawang Kamboja pada fase grup Piala AFF 2020. (AFFSUZUKICUP.COM)

BolaStylo.com - Pelatih Malaysia, Tan Cheng Hoe meminta bantuan ke penyelenggara Piala AFF 2020 lantaran salah satu kiper terpapar covid-19.Nasib sial kembali dialami skuad Timnas Malaysia yang tengah mengikuti gelaran Piala AFF 2020.Setelah total ada 4 pemain Timnas Malaysia terpapar virus Covid-19 termasuk Akhyar Rashid yang harus absen karena menjalani karantina, kini Malaysia sibuk mencari kiper pengganti.Pasalnya, dari 4 pemain yang positif Covid-19 ada nama kiper Malaysia, Khairulazhan Khalid yang masuk dalam daftar.

Khalid diketahui sudah lebih dulu terpapar covid sejak awal kompetisi sehingga tidak dimainkan baik dala laga menghadapi Kamboja maupun Laos.Kondisi ini pun membuat  Malaysia berusaha mencari kiper untuk menggantikan posisi Kharilulazhan Khalid yang tidak bisa dimainkan.

Baca Juga: AFF 2020 - Pemain Malaysia Ketar-Ketir Dapat Masalah Besar, Sang Pelatih: Memang Benar!Permintaan ini pun sudah disetujui oleh pihak AFF, namun aturan izin ini hanya berlaku untuk mengganti bukan menambah pemain.

Sehingga jika Malaysia sudah menemukan kiper pengganti maka Khalid sudah tidak bisa mengikuti gelaran Piala AFF 2020 meski sudah negatif covid-19 nanti.

Baca Juga: AFF 2020 - Komentar Pelatih Persebaya Soal Penampilan Timnas Indonesia



Source : Kompas.com,The Star
Penulis : Sumakwan Wikie Riaja
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan