Sedihnya Dewi Bulu Tangkis Malaysia Putus Hubungan dengan Pasangan

Eko Isdiyanto Sabtu, 11 Desember 2021 | 17:00 WIB
Pebulu tangkis putri spesialis ganda campuran Malaysia, Goh Liu Ying saat pasang muka melas pasca tersingkir dari Taiwan Open 2019. (instagram.com/gohliuying)

BolaStylo.com - Kesedihan tak bisa dipendam dewi bulu tangkis Malaysia, Goh Liu Ying setelah resmi berpisah dengan pasangannya, Chan Peng Soon.

Goh Liu Ying tak bisa memaksakan kehendak setelah 13 tahun bersama dan berpasangan dengan Chan Peng Soon hingga akhirnya harus berpisah.

Sebagai ganda campuran Malaysia, Goh Liu Ying/Chan Peng Soon memilih berkarier sebagai pemain profesional setelah keluar dari pelatnas negara mereka.

Namun, akhir perjalanan mereka tiba usai gelaran BWF World Tour Finals 2020 yang digelar di Bali, Indonesia beberapa waktu lalu.

"Perjalanan saya sebagai pemain badminton tidak akan lengkap, tanpa Chan Peng Soon dan terima kasih atas segalanya," ucap Liu Ying dikutip dari Bharian.

Baca Juga: Kutukan Penyerang Barcelona Berlanjut, Kini Memphis Depay Jadi Korban!

"Saya rasa memang semua orang ada hak untuk pilih jalan sendiri, saya hormati keputusannya dan beliau hormati keputusan saya.

"Ia suatu yang amat menyukarkan untuk berpisah dengannya, namun setiap perjalanan mempunyai pengakhiran dan mungkin pengakhiran ini baik untuk kami," imbuhnya.



Source : Bharian.com.my
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan