Piala AFF 2020 - Sok Suci & Jilat Ludah Sendiri! Pelatih Vietnam Mata-matai Timnas Indonesia

Reno Kusdaroji Sabtu, 11 Desember 2021 | 12:00 WIB
Park Hang-seo melepas kursi pelatih Timnas U-23 Vietnam dan fokus ke tim senior. Berbeda dengan kompatriotnya di Indonesia, Shin Tae-yong masih menangani tiga tim sekaligus, dari U-19, U-23, hingga senior. (VFF.ORG.VN)

BolaStylo.com - Pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo menjilat ludah sendiri dengan pernyataannya usai ia ketahuan memata-matai Timnas Indonesia di Piala AFF 2020.

Park Hang-seo selalu vokal dalam memprotes panitia Piala AFF 2020 yang dinilai tak memperlakukan Timnas Vietnam dengan cukup baik.

Terakhir kali, Park Hang-seo mengeluh soal tempat latihan Timnas Vietnam yang menurutnya kurang ideal karena berada di kawasan padat penduduk.

Di mana pelatih asal Korea Selatan itu khawatir bisa saja ada mata-mata dari tim rival yang memata-matai latihan Timnas Vietnam.

Karena tidak ingin taktik Timnas Vietnam bocor ke lawan, Park Hang-seo meminta panitia Piala AFF untuk menjaga ketat tempat latihan mereka.

Bahkan, ia telah melakukan tindakan antisipasi dengan meminta setiap anggota staf kepelatihannya mengawasi pintu masuk, gedung-gedung tinggi dan area sekitar lapangan.

Namun kini, Park Hang-seo pun menelan ludahnya sendiri karena justru dirinya yang sedang memata-matai tim lain, termasuk Timnas Indonesia.

Baca Juga: AFF 2020 - Nasib Sial Kembali Dialami Malaysia, Pelatih Pusing Cari Pengganti Kiper!



Source : kompas,Lao Dong
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan