AFF 2020 - Lawan Laos, Shin Tae-yong Minta Penyerang Timnas Tumbuhkan Rasa Lapar!

Sumakwan Wikie Riaja Minggu, 12 Desember 2021 | 09:52 WIB
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong (tengah), sedang memberikan arahan kepada para pemainnya di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, 10 November 2021. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BolaStylo.com - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong meminta para penyerang skuad Garuda untuk menumbuhkan rasa lapar saat hadapi Laos.Timnas Indonesia akan menghadapi Laos di laga keduanya dalam babak penyisihan grup B Piala AFF 2020.Pertandingan tersebut akan berlangsung di Bishan Stadium pada Minggu (12/12/2021) sore WIB.Berada di atas angin, Timnas Indonesia  pun punya peluang besar meraih kemenangan dari Laos karena unggul secara ranking FIFA.

Baca Juga: Balas Pernyataan Seniornya, Ganda Campuran Muda Malaysia Ini Sulit Menjelma Seperti...Laos kini menempati urutan ke-185 ranking FIFA, sementara Indonesia ada di posisi 166.Meski demikian, Laos diprediksi bakal tampil ngotot setelah menelan dua kekalahan sekaligus di tangan Vietnam dan Malaysia.

Baca Juga: AFF 2020 - Ungkapan Hati Shin Tae-yong Komentari Laos, Sampai Tak Enak HatiSedangkan Indonesia jelas membidik kemenangan kedua untuk memperbesar peluang mengamankan tiket ke babak semifinal AFF 2020.



Source : kompas.id
Penulis : Sumakwan Wikie Riaja
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan