AFF 2020 - Belum Apa-Apa, Pelatih Laos Sesumbar Indonesia Akan Imbang Lawan Vietnam!

Sumakwan Wikie Riaja Senin, 13 Desember 2021 | 08:47 WIB
Sejumlah pemain Timnas Indonesia sujud syukur seusai menekuk Laos 5-1 dalam penyisihan Grup B Piala AFF 2020 di Stadion Bishan, Singapura, Minggu (12/12/2021). (AFFSUZUKICUP.COM)

BolaStylo.com - Pelatih Laos V. Selvaraj memprediksi Timnas Indonesia akan mendapatkan hasil imbang melawan Vietnam.Timnas Indonesia kini berhasil menduduki urutan pertama klasemen grup B usai mengalahkan Laos.Bertanding di Stadion Bishan pada Minggu (12/12/2021), skuad asuhan Shin Tae-yong mampu meraih kemenangan telak atas Laos dengan skor 5-1.Adapun gol perdana di pertandingan tersebut mampu ditorehkan Asnawi Mangkualam di menit ke-23' melalui tendangan penalti.

Baca Juga: Kejuaraan Dunia 2021 - Pesan Chong Wei Untuk Malaysia: Indonesia Sudah Menarik Diri!Kemudian, Timnas Indonesia mampu menggandakan keunggulan lewat gol Irfan Jaya di menit ke-34'.Tak berselang lama, gelandang Timnas Laos Kydavone Souvanny mampu memperkecil jarak di menit ke-41' dengan mencetak satu gol.Laga babak pertama pun berakhir dengan skor 2-1 untuk keunggulan Timnas Indonesia.



Source : kompas.id
Penulis : Sumakwan Wikie Riaja
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan