Kejuaraan Dunia 2021 - Kalah Dramatis, Gronya Somerville Khawatir Kondisi Pasangan

Eko Isdiyanto Senin, 13 Desember 2021 | 17:00 WIB
Ganda putri Australia, Gronya Somerville, mengungkapkan curahan hatinya setelah gagal tampil pada rangkaian tur BWF di Eropa. (INSTAGRAM.COM/GRONYASOMERVILLE)

BolaStylo.com - Hasil kurang memuaskan diraih pebulu tangkis tercantik dunia, Gronya Somerville usai tersingkir di babak pertama Kejuaraan Dunia 2021.

Mengawali perjuangan di Kejuaraan Dunia 2021, Gronya Somerville turun di ganda campuran bersama Simon Leung dan berhadapan dengan wakil Inggris.

Digelar di Palacio de los Deportes Carolina Marin, Huelva, Spanyol pada Senin (12/12/2021), Gronya/Simon dipaksa kalah dua gim langsung.

Berhadapan dengan Callum Hemming/Jessica Pugh wakil Inggris, Gronya/Simon kalah dengan dramatis dengan skor tipis 23-21, 22-20.

Sekaligus menjadi akhir dari perjalanan Gronya/Simon sebagai ganda campuran di Kejuaraan Dunia 2021, pebulu tangkis tercantik dunia itu tak mampu sembunyikan perasaannya.

Baca Juga: Piala AFF 2020 - Park Hang-seo Akan Kalahkan Shin Tae-yong Pakai Cara Ini

Lewat sebuah tulisan yang diunggah pada akun Instagram pribadi, Gronya mengaku kecewa dengan kekalahan mereka, padahal memiliki kesempatan memetik kemenangan.

"Bukan cara yang kami inginkan untuk menyelesaikan turnamen terakhir tahun ini dengan memimpin set dan kalah dalam seting," tulis Gronya.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan