Piala AFF 2020 - 3 Kunci Tan Cheng Hoe Bikin Malaysia Kalahkan Indonesia

Eko Isdiyanto Senin, 13 Desember 2021 | 18:00 WIB
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, hadir dalam latihan skuatnya di Lapangan B, Senayan, Jakarta, 9 November 2021. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BolaStylo.com - Usai terbantai dari Vietnam di laga ketiga fase Grup B Piala AFF 2020, Tan Cheng Hoe selaku pelatih Malaysia optimis bisa bekuk Indonesia dengan 3 cara.

Malaysia tak ingin terlalu larut dalam kekalahan atas Vietnam pada matchday ketiga fase Grup B Piala AFF 2020, Tan Cheng Hoe langsung fokus Indonesia.

Bertanding di Stadion Bishan, Singapura pada Minggu (12/12/2021) Vietnam sukses menghajar Malaysia dengan skor telak 3-0.

Kemenangan itu membawa Vietnam naik ke peringkat kedua menggeser Malaysia yang sebelumnya digeser Indonesia dari posisi puncak.

Sementara Indonesia akan menjadi lawan Malaysia di partai terakhir mereka pada babak grup ini, kemenangan menjadi harga mati bagi Tan Cheng Hoe.

Baca Juga: Kejuaraan Dunia 2021 - Kalah Dramatis, Gronya Somerville Khawatir Kondisi Pasangan

Pasalnya hasil imbang hanya membuat mereka akan bertahan di peringkat ketiga, setelah kalah selisih gol dari Indonesia.

Guna memetik kemenangan di laga terakhir pada babak grup, Tan Cheng Hoe sudah mengalihkan fokus mereka ke Indonesia dengan mengunci 3 hal.



Source : Zingnews.vn
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan