Kejuaraan Dunia 2021 - Libas Peraih Emas Olimpiade Usai 5 Kali Bertemu, Kean Yew Bilang Ini

Sumakwan Wikie Riaja Selasa, 14 Desember 2021 | 09:58 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Singapura, Loh Kean Yew,. (TWITTER)

BolaStylo.com - Tunggal putra Singapura, Loh Kean Yew memberikan komentar usai mengalahkan Viktor Axelsen di pertemuan yang kelima.Pilu menghampiri raja bulu tangkis Denmark, Viktor Axelsen kini harus pulang lebih awal dari Kejuaraan Dunia 2021.

Baca Juga: Kejuaraan Dunia 2021 - Pelatih Dejan/Serena Harapkan Hal Ini Guna Hadapi Lawan yang Sulit!Usai penampilan gemilangnya di musim 2021 ini yang sangat mengesankan dengan meraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 hingga membawa pulang gelar BWF World Tour Finals 2021.Apalagi, berkat kegemilangannya itu Axelsen berhasil menggeser Momota dan menempati posisi nomor 1 dunia kembali.Namun sayang, di Kejuaraan Dunia 2021 ini dirinya harus mengakui keunggulan Loh Kean Yew.

Bertanding di di Palacio de los Deportes Carolina Marin Arena, Huelva, Spanyol, Kean Yew sukses menaklukkan Axelsen dengan 14-21 21-9, 21-6.

Baca Juga: Piala AFF 2020 - Kalimat Menyentuh Shin Tae-yong untuk Anak Didiknya

Usai berhasil menumbangkan Axelsen,  Loh Kean Yew mengaku sangat bahagia karena akhirnya bisa menaklukkan Axelsen setelah 5 pertemuan mereka selama ini.



Source : The Straits Times,BWF Tournament Software
Penulis : Sumakwan Wikie Riaja
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan