Piala AFF 2020 - Park Hang-Seo Provokasi Timnas Indonesia yang Panik!

Reno Kusdaroji Selasa, 14 Desember 2021 | 14:40 WIB
Pelatih Timnas Vietnam Park Hang-seo tak mau berada di bawah Timnas Indonesia dan Malaysia. (THETHAO247.VN)

BolaStylo.com - Pelatih timnas Vietnam, Park Hang-seo memprovokasi juniornya, Shin Tae-yong yang melatih Timnas Indonesia jelang pertemuan mereka di Piala AFF 2020.

Timnas Indonesia akan menghadapi Vietnam dalam laga ketiga grup B Piala AFF 2020 yang berlangsung di Stadion Bishan, Singapura, Rabu (15/12/2021) mendatang.

Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong tak memungkiri bahwa Vietnam yang dilatih Park Hang-seo merupakan salah satu tim terkuat kandidat juara Piala AFF 2020.

Di sisi lain, Park Hang-seo juga mengakui timnas Indonesia semakin kuat setelah ditangani juniornya dari Korea Selatan itu.

"Dibandingkan dengan Juni, tim Indonesia telah mengalami banyak perubahan," kata Park Hang-seo dilansir BolaStylo dari kenh14.vn, Selasa (14/12/2021).

"(Timnas Indonesia) mengubah banyak pemain. Jangkauan aktivitas tim juga jauh lebih luas. Kekuatan dan kebugaran lebih baik. Mereka mencetak 9 gol yang menunjukkan kekuatan serangan yang baik." jelasnya.

Meski mengakui kekuatan skuat Garuda, Park Hang-seo tak henti-hentinya melakukan psywar jelang pertemuan kedua kesebelasan.

Baca Juga: AFF 2020 - Jam Terbang Berbicara, Bek Timnas Indonesia Ungkap Cara Kalahkan Vietnam



Source : Kenh14.vn
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan