Piala AFF 2020 - Dituding Jadi Kelemahan Timnas Indonesia, Evan Dimas Akan Dimodifikasi Shin Tae-yong!

Reno Kusdaroji Selasa, 14 Desember 2021 | 19:05 WIB
Kapten Timnas Indonesia Evan Dimas Darmono selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Kamboja dalam Piala AFF 2020 di Stadion Bishan, Singapura, 9 Desember 2021. (AFFSUZUKICUP.COM)

BolaStylo.com - Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong akan memodifikasi Evan Dimas Darmono yang dituding jadi kelemahan tim saat melawan Vietnam di Piala AFF 2020.

Duel panas timnas Indonesia vs Vietnam dalam laga ketiga grup B Piala AFF 2020 akan digelar di Stadion Bishan, Rabu (15/12/2021) malam WIB.

Pertandingan tersebut bakal menentukan posisi puncak klasemen grup B Piala AFF 2020 yang sementara ini masih dipegang oleh Evan Dimas dkk.

Saat ini, pasukan Shin Tae-yong menduduki puncak klasemen sementara grup B Piala AFF 2020 dengan raihan 6 poin, sama dengan Vietnam namun menang selisih gol.

Sebelumnya, skuat Garuda menang atas Kamboja (4-2) dan Laos (5-1), di mana Evan Dimas dan Rachmat Irianto menjadi pencetak gol terbanyak dengan masing-masing 2 gol.

Sementara Vietnam yang dilatih Park Hang-seo tertahan di posisi kedua meski mencatatkan 2 clean sheet (nirbobol) melawan Laos (2-0) dan Malaysia (3-0).

Menjelang laga timnas Indonesia vs Vietnam, kabar kurang mengenakkan mengatakan bahwa Evan Dimas dituding oleh media Vietnam menjadi kelemahan skuat Garuda.

Baca Juga: AFF 2020 - Laga Terakhir Kontra Indonesia, Pelatih Timnas Malaysia Beri Tanda Menyerah?



Source : berbagai sumber,kompas,Bongda.vn
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan