Piala AFF 2020 - Vietnam Gagal Menang, Park Hang-seo: Indonesia Belum Lolos Semifinal!

Eko Isdiyanto Kamis, 16 Desember 2021 | 09:42 WIB
Pelatih timnas Vietnam, Park Hang-seo. (bongda.com.vn)

BolaStylo.com - Pelatih Vietnam, Park Hang-seo ungkap optimisme lolos dari babak penyisihan grup Piala AFF 2020 usai gagal menang melawan Indonesia, Rabu (16/12/2021).

Meski gagal memetik kemenangan di laga melawan Indonesia, Park Hang-seo selaku pelatih Vietnam masih sangat optimis timnya lolos dari fase grup Piala AFF 2020.

Bahkan Park Hang-seo menegaskan jika hasil imbang melawan Vietnam sama sekali belum meloloskan Indonesia dari babak penyisihan grup.

Menurutnya, Indonesia hanya unggul selisih gol dan menempatkan mereka di puncak klasemen sementara Grup B Piala AFF 2020.

Walaupun Vietnam berada di tangga kedua klasemen, Park Hang-seo sangat optimis timnya mampu keluar sebagai juara grup dan lolos ke babak semifinal.

Baca Juga: Piala AFF 2020 - Malaysia Siapkan Kombinasi SALA untuk Hancurkan Indonesia

Justru Park Hang-seo khawatir Indonesia tak lolos fase grup setelah kepastian itu ditentukan lewat pertandingan melawan Malaysia, tim yang juga mengincar tiket ke semifinal.

Malaysia berada di peringkat ketiga dengan raihan enam poin, Indonesia hanya cukup meraih hasil imbang melawan Harimau Malaysia untuk lolos ke babak selanjutnya.



Source : berbagai sumber
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan