Piala AFF 2020 - Vietnam Kalah dari Kamboja dan Tersingkir di Fase Grup Adalah Mitos!

Eko Isdiyanto Kamis, 16 Desember 2021 | 10:55 WIB
Pelatih timnas Vietnam, Park Hang-seo (kiri), berbicara dengan pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong. (BONG DA)

BolaStylo.com - Kesempatan memastikan lolos ke semifinal Piala AFF 2020 disia-siakan Vietnam saat berjumpa Indonesia di fase grup b, tapi tersingkir adalah mitos bagi mereka.

Duel melawan Indonesia yang digelar di Stadion Bishan, Singapura pada Rabu (15/12/2021) Vietnam gagal meraih poin penuh setelah bermain imbang.

Vietnam dan Indonesia masing-masing mengumpulkan satu poin setelah skor imbang 0-0 tak berubah dalam 90 menit pertandingan tersebut.

Hasil ini membawa Indonesia masih berada di puncak klasemen sementara dengan torehan tujuh poin, sama dengan Vietnam yang berada di peringkat kedua.

Peluang Vietnam lolos ke babak selanjutnya masih terbuka lebar, mengingat masih menyisakan satu laga melawan Kamboja, sementara Indonesia melawan Malaysia.

Baca Juga: Kejuaraan Dunia 2021 - Pulang Tanpa Gelar, Wakil Indonesia Dapat Hal Tak Terduga

Namun, opini tidak populer juga berkembang dengan menyebut Vietnam bisa saja tersingkir karena kemungkinan kalah dari Kamboja.

Dilansir BolaStylo.com dari Thethao247.vn, eks pelatih Vietnam, Bae Ji Won menilai kekalahan dari Kamboja dan gagal lolos fase grup Piala AFF adalah mitos.



Source : Thethao247.vn
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan