Piala AFF 2020 - Elkan Baggott Bisa Tampil Lawan Malaysia dengan Syarat, Shin Tae-yong Geleng-geleng Kepala

Reno Kusdaroji Kamis, 16 Desember 2021 | 16:20 WIB
Elkan Baggott (kanan) sedang melakukan pemanasan dalam pemusatan latihan timnas Indonesia di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, 10 November 2021. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

BolaStylo.com - Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong masih tidak mengerti terkait kondisi Elkan Baggott yang dikarantina jelang melawan Malaysia di Piala AFF 2020.

Shin Tae-yong berhasil membawa timnas Indonesia memuncaki klasemen sementara grup B Piala AFF 2020.

Timnas Indonesia memuncaki klasemen grup B dengan perolehan tujuh poin dari tiga pertandingan yang sama seperti Vietnam namun unggul jumlah selisih gol.

Hasil apik ini didapatkan timnas Indonesia berkat kemenangan atas Kamboja (4-2) dan Laos (5-1) serta hasil imbang dengan Vietnam (0-0).

Selanjutnya, skuat Garuda akan melakoni laga pamungkas grup B melawan Malaysia pada Minggu (19/12/2021) untuk menentukan lolos ke semifinal Piala AFF 2020.

Adapun menjelang duel krusial melawan Malaysia, nasib bek timnas Indonesia, Elkan Baggott masih menjadi pertanyaan besar dari Shin Tae-yong.

Seperti diketahui, Elkan Baggott terpaksa absen saat timnas Indonesia melawan Vietnam (15/12/2021) karena harus karantina selama lima hari sampai 18 Desember.

Baca Juga: Piala AFF 2020 - Sok Tidak Peduli, Pelatih Vietnam Malah Puji Timnas Indonesia



Source : kompas,BolaStylo
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan