Piala AFF 2020 - Hasrat Menggebu-gebu Tan Cheng Hoe Benamkan Indonesia

Eko Isdiyanto Jumat, 17 Desember 2021 | 10:30 WIB
Pelatih Timnas Malaysia, Tan Cheng Hoe. ()

BolaStylo.com - Pelatih Malaysia, Tan Cheng Hoe meminta anak asuhnya untuk habis-habisan mengalahkan Indonesia tanpa peduli bermain seperti apa.

Melakoni partai terakhir di fase Grup B Piala AFF 2020, Malaysia bakal berhadapan dengan Indonesia pada Minggu (19/12/2021) di Stadion Bishan, Singapura.

Kemenangan menjadi harga mati bagi Malaysia mengingat saat ini skuat asuhan Tan Cheng Hoe berada di peringkat ketiga dengan raihan 6 poin.

Sementara Indonesia masih menjadi pemuncak klasemen sementara grup b dengan raihan tujuh poin, satu tangga di atas Vietnam meski poin yang diraih sama.

Hasil seri akan membawa Malaysia angkat koper dari Singapura, apalagi menelan kekalahan dan karena inilah Tan Cheng Hoe memiliki hasrat besar memetik kemenangan.

Baca Juga: Singgung Stres, Manajer Honda Ungkap Kondisi Terkini Marc Marquez

Dilansir dari Bharian, Tan Cheng Hoe menegaskan hal yang harus dilakukan anak asuhnya dalam pertandingan nanti adalah meraih kemenangan tak peduli dengan cara bagaimana.

Namun Cheng Hoe juga tak mau bermain gegabah, ia tak mau para pemainnya buru-buru mengambil keputusan atau bahkan berada di bawah tekanan.



Source : Bharian.com.my
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan