AFF 2020 - Strategi Shin Tae-yong Terbongkar, Pelatih Malaysia Cium Aroma Kemenangan!

Sumakwan Wikie Riaja Jumat, 17 Desember 2021 | 16:45 WIB
Pelatih timnas Malaysia, Tan Cheng Hoe, memberikan keterangan saat timnya menghadapi Kamboja di Piala AFF 2020. (AFFSUZUKICUP.COM)

BolaStylo.com - Pelatih Malaysia, Tan Cheng Hoe mengaku telah mengetahui strategi Timnas Indonesia jelang laga terakhir grup B Piala AFF 2020.Kabar kurang sedap datang dari skuad Timnas Indonesia yang akan menghadapi Malaysia di laga terakhir babak penyisihan grup B.Pasalnya, pelatih Malaysia Tan Cheng Hoe tengah diselimuti perasaan semangat usai menerima sederet kabar baik.Dimulai dari 3 pemain unggulannya, Akhyar Rahid, Junior Eldstal dan Dion Cools dikabarkan akan segera merumput.

Baca Juga: Gara-Gara Vietnam, Timnas Indonesia Kena Dampaknya! Shin Tae-yong: Stamina TerkurasAkhyar telah selesai menyelesaikan masa karantinanya setelah terpapar virus covid-19 pada laga menghadapi Laos pada 9 Desember 2021 lalu.Sedangkan dua bek Timnas Malaysia, Junior Eldstal dan Dion Cools dikabarkan telah pulih dari cederanya.Kendati demikian, Tan Cheng Hoe mengakui jika menaklukkan Indonesia bukanlah perkara yang mudah.Sebab, Indonesia merupakan pemuncak tim di papan klasemen grup B Piala AFF 2020.

Baca Juga: AFF 2020 - Kabar Buruk Hampiri Indonesia, Pemain Unggulan Malaysia Keluar Kandang!



Source : Berita Harian
Penulis : Sumakwan Wikie Riaja
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan