Soal Gabung Real Madrid, Kylian Mbappe Menunggu Faktor Kejutan

Eko Isdiyanto Sabtu, 18 Desember 2021 | 10:18 WIB
Ekspresi striker Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, seusai laga Grup A Liga Champions kontra RB Leipzig di Stadion Parc des Princes, Selasa (19/10/2021). (TWITTER.COM/GOAL)

BolaStylo.com - Bintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe menunggu faktor kejutan soal isu bergabung dengan Real Madrid yang semakin gencar diberitakan.

Sudah lama Kylian Mbappe dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid, meskipun hingga saat ini rencana dari rumor itu tak kunjung terwujud juga.

Hingga di penghujung tahun 2021, Kylian Mbappe akhirnya bersuara terkait rumor kepindahan dan kemungkinan bergabung dengan raksasa Spanyol itu.

Dilansir BolaStylo.com dari Marca, Mbappe mengaku tidak bisa memprediksi masa depannya di Paris Saint-Germain, apakah berlanjut atau tidak.

Namun dalam dunia sepak bola, apa pun bisa terjadi dan Mbappe menanti faktor kejutan yang bisa membawanya keluar dari Parc des Princes.

Baca Juga: Piala AFF 2020 - Singapura Kuat Optimis Bisa Kalahkan Thailand di Fase Grup

"Pindah dari Monaco ke Paris Saint-Germain adalah hal yang logis," ucap Kylian Mbappe.

"Tetapi sekarang saat saya melihat ke depan, ada hal-hal yang tidak direncanakan. Faktor kejutan, itulah bagian dari keindahan olahraga.



Source : Marca
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan