Piala AFF 2020 - Ajakan Safee Sali dan Malaysia Dilarang Lakukan Hal Ini

Eko Isdiyanto Sabtu, 18 Desember 2021 | 11:37 WIB
Penyerang Timnas Malaysia, Safee Sali usai membobol gawang Timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2010. (THESTAR.COM.MY)

BolaStylo.com - Jelang duel Indonesia melawan Malaysia di laga terakhir fase Grup B Piala AFF 2020, Safee Sali mengajak kedua suporter menjauhi perselisihan.

Malaysia membutuhkan kemenangan di laga terakhir fase grup Piala AFF 2020 guna memastikan langkah ke babak semifinal, sementara Indonesia hanya butuh hasil imbang.

Duel Indonesia melawan Malaysia digelar pada Minggu (19/12/2021) di Stadion Bishan, Singapura, Safee Sali ajak para suporter bersatu tanpa perselisihan.

Nama Safee Sali mencuat setelah melontarkan prediksinya yang menyebutkan Indonesia tidak akan lolos fase grup dan lebih menjagokan Malaysia serta Vietnam.

Sah-sah saja Safee berpendapat demikian mengingat ia memang salah satu mantan pemain timnas Malaysia yang pernah berjaya di Piala AFF 2020.

Baca Juga: Soal Gabung Real Madrid, Kylian Mbappe Menunggu Faktor Kejutan

Namun, prediksi Safee itu menyulut emosi sebagian netizen Indonesia yang tak terima hingga menggeruduk akun media sosial pribadinya dengan melontarkan hujatan-hujatan.

"Itu kan hanya prediksi saya untuk Timnas Indonesia, entah benar atau tidak, saya tidak tahu, karena hanya prediksi," kata Safee Sali dalam akun YouTube pribadi, 9 Desember 2021.



Source : berbagai sumber
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan