Kejuaraan Dunia 2021 - Bikin Ngilu! Begini Kondisi Cedera Kaki Raja Bulu Tangkis Malaysia

Reno Kusdaroji Sabtu, 18 Desember 2021 | 16:25 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Malaysia, Lee Zii Jia, pada babak kedua Kejuaraan Dunia 2021 di Palacio de los Deportes Carolina Marin Arena, Huelva, Spanyol, Kamis (15/12/2021). (MIKAEL ROPARS/BADMINTON PHOTO)

BolaStylo.com - Raja bulu tangkis Malaysia, Lee Zii Jia mengundurkan diri karena terkendala cedera saat melawan Anders Antonsens di perempat final Kejuaraan Dunia 2021.

Tunggal putra Malaysia, Lee Zii Jia terpaksa menerima kenyataan pahit gugur di perempat final BWF World Championship atau Kejuaraan Dunia 2021 karena cedera.

Lee Zii Jia memutuskan mundur dari turnamen saat memainkan drama rubber game melawan tunggal putra Denmark, Anders Antonsen di gim ketiga.

Lee Zii Jia sempat memenangkan gim pertama dengan skor 21-12, namun kondisi tak nyaman pada kakinya membuatnya dibantai 8-21 di gim kedua.

Rasa sakit pada kakinya semakin parah, raja bulu tangkis Malaysia itu kian menderita ketinggalan sampai 10 poin di gim ketiga.

Hingga akhirnya ia memutuskan mundur dari turnamen saat tertinggal 1-11 dari Anders Antonsen di gim ketiga pada menit ke-48.

Usai pertandingan berakhir, pelatih tunggal putra Malaysia, Hendrawan pun menjelas kondisi cedera yang dialami Lee Zii Jia.

Baca Juga: Nasib Mengenaskan Raja Bulu Tangkis Dunia usai Tersingkir dari Kejuaraan Dunia 2021



Source : Thestar.co.my
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Reno Kusdaroji
Video Pilihan